PT Fortune Indonesia Tbk 

Perseroan yang dikenal dengan nama Fortuna (d/h Fortune Indonesia), didirikan pada tahun 1970, ketika Mochtar Lubis, seorang novelis dan tokoh jurnalistik senior Indonesia, yang kala itu melihat adanya peluang untuk mengembangkan dunia periklanan dalam negri, kemudian menciptakan PT Fortune Indonesia Advertising Company, yang mana hasil afiliasi dengan Fortune International Australia.

Pada tahun 2002, Perseroan membagikan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia, dengan kode saham: FORU). Pilihan pertama dan terpenting dari pengembang komunikasi terintegrasi adalah konsultan dan sejak itu dilanjutkan dengan nama PT Fortune Indonesia Tbk. Perseroan pun semakin melebarkan sayapnya, diantaranya dengan mendirikan tiga anak perusahaan, yaitu:

PT Fortune Pramana Rancang, PT Fortune Adwicipta dan PT Fortuna Network Indonesia.




PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR) menyajikan layanan solusi komunikasi terintegrasi berbasiskan Periklanan dan Kehumasan atau Public Relations. Dengan reputasi yang telah terbangun, Fortune PR mempertahankan eksistensinya dengan selalu menjaga kepuasan klien dan secara aktif mencetak prestasi dari berbagai penghargaan nasional maupun internasional.



PT Fortune Adwicipta (FACT) memberikan layanan jasa pendukung pihak berelasi, seperti brand activation, desain grafis dan pameran bagi klien korporasi dan komersil. FACT terus memperkaya diri dengan pemahaman mendalam tentang konten-konten digital sehingga mampu mewujudkan strategi-strategi terarah dan tepat sasaran.
PT Fortuna Network Indonesia (FNI) menyediakan jasa kehumasan dan komunikasi pemasaran terpadu yang membawahi tiga lini bisnis, yaitu media specialist, creative agency, serta sports marketing. Semangat inovasi dan kreativitas terus dinyalakan sehingga mendorong tim FNI untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk menghadapi tantangan bisnis ke depan.